Senin, 10 Februari 2014

Negara Kuliner Terbaik di Dunia

Artikel ini diamhil dari situs:
http://habaget.com/10-negara-kuliner-terbaik-di-dunia/
http://nambenk-nambenk.blogspot.com/2014/01/10-negara-dengan-kuliner-terbaik-di.html

Makanan merupakan salah 1 hal terpenting dalam hidup kita. Ini dia 3 negara dengan makanan terbaik didunia menurut JasonXXX


 















1. Prancis
Dimulai dengan Abad Pertengahan yang membawa ke perjamuan kaya Revolusi Perancis, di mana teknik halus digunakan, Masakan Perancis bisa disebut di abad ke-21 "haute cuisine". Seolah populer sebagai puisi atau seni Prancis, makan di sebuah restoran membandingkan untuk "semacam teater Anda dapat makan". Kue kering adalah sebagian besar masakan Perancis. Keju dan anggur juga merupakan bagian utama dari masakan, karena mungkin yang paling terkenal dari semua. Restoran modern yang berakar pada budaya Perancis jadi restoran yang berlimpah, tetapi untuk rekomendasi sebelum memutuskan pada satu. Di Paris sendiri, terdapat lebih dari 5.000 tempat untuk makan, dengan harga dan menu yang sesuai selera siapa pun.

2. Jepang 

Dikenal dengan musiman makanan, aspek dan kualitas bahan, masakan Jepang ini dengan cepat menjadi tren di seluruh dunia. Nasi putih dan kedelai adalah bahan-bahan yang Anda harus berharap untuk menemukan dalam hampir setiap hidangan. Menurut Panduan Michelin bahwa peringkat kota-kota di seluruh dunia untuk restoran mereka, Tokyo adalah kota yang paling lezat, dengan 150 restoran berperingkat teratas, sebagai saingan Paris dan London yang memiliki 148.

3.Italy


Urusan kuliner memang Bologna adalah kota yang sangat mengesankan. Kota yang terletak di dearah yang disebut La Grassa (yang artinya adalah lemak), merupakan janji tersendiri bahwa makanan yang ada akan sangat kaya cita rasa.
Daging babi (yang sayangnya haram) merupakan menu utama di kota ini, tapi tentunya yang paling terkenal di kota ini adalah produk daging awetan, seperti mortadella, cotechino dan prosciutto (yang tidak semuanya berbahan babi) dan juga berbagai pasta seperti tortellini, tagliatelli, paglia e fieno, dan juga parmigiano reggiano. Untuk makanan klasik orang Italia, anda dapat jumpai di Al Pappagallo, dan untuk tortellini, dapat anda kunjungi Da Bertino. Sedangkan untuk merasakan kekayaan kuliner Italia, saatnya anda kunjungi pasar Via Clavature, yang menyajikan kekayaan kuliner Italia di depan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar